Rabu, 11 November 2009

SE J105 Naite, ponsel ramah lingkungan - The Day Will Be Perfect

















Memiliki kehidupan termaju dengan telepon Sony Ericsson Naite™. Telepon 3G klasik yang dirancang untuk membantu Anda tetap berhubungan, selalu teratur - dan membantu lingkungan. Penampilannya layar LCD besar 2,2" yang abadi sehingga mudah melihat kalender dan kontak Anda. Dilengkapi kamera yang memadai, Google™ maps, kalender telepon serta kredensial lingkungan hijau.


Tarik, jatuhkan, nikmati - Media Go™

Tarik, jatuhkan, nikmati - Media Go™

Organizer hiburan yang sempurna - Media Go™ membuatnya jauh lebih mudah membawa media ke manapun Anda pergi. Mentransfer file media antara telepon dan PC dengan cara tarik dan jatuhkan. Konversi file juga tidak rumit: Media Go™ secara otomatis mengkonversi file film dan musik untuk menghasilkan kualitas yang sebaik mungkin.

Pilihan lebih akrab lingkungan

Pilihan lebih akrab lingkungan

GreenHeart™ pada hakekatnya mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan. Kerangka plastik yang dapat didaur-ulang, tanpa timbal dan kandungan kimianya sedikit, e-manual, kemasan ultra ringkas, dan charger konsumsi daya rendah untuk menghemat energi: pokoknya, Naite™ lebih akrab lingkungan, pilihan yang lebih berkelanjutan.

Cari dan temukan

Cari dan temukan

Pilih saja Cari dari standby untuk membuka Google™ search - dan terbukalah web untuk Anda telusuri. Jika perlu arah jalan yang terinci, gunakan Google™ Maps.

3G

3G

Akses Internet Jalur lebar, cepat dan mudah. Panggilan video, streaming audio/video, surfing internet, pesan multimedia dan email saat bepergian.

Kamera terpadu

Kamera terpadu

Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.

Email push

Email push

Email muncul seketika di ponsel Anda, persis seperti pada komputer di rumah. Pesan langsung disampaikan ke telepon setelah dierima.

Gagasan hijau dari EcoMate

Gagasan hijau dari EcoMate

Perlu saran mengenai cara menjalani kehidupan yang lebih ramah lingkungan? Belajar dengan cara menyenangkan melalui aplikasi EcoMate yang sudah dimuatkan di telepon. EcoMate berisi saran praktis, kuiz - bahkan hewan piaraan virtual milik Anda.

Buku telepon

Buku telepon

Simpan informasi kontak untuk teman, keluarga dan rekan di telepon Anda.

Panggilan Video

Panggilan Video

Pada telepon 3G, Anda bisa lihat siapa yang bicara. Sewaktu panggilan video, terlihat aliran video langsung dari lawan bicara dan dia bisa lihat Anda.

Web di mana saja

Web di mana saja

Sungguh, melalui internet ponsel Anda bisa browsing Web dan mengelola email secara efektif dari telepon, di manapun Anda berada.

MMS

MMS

Memotret di mana saja, merekam atau menulis ucapan, lalu kirim ke telepon berkemampuan MMS atau ke alamat email. Kirim gambar, teks, suara dan video.

Blog video

Blog video

Anda memperokeh situs blog pribadi di telepon. Bagaimana kalau Anda tambahkan film? Buat klip video, klik beberapa kali, dan upload hasilnya.

Radio FM

Radio FM

Musik di udara - pasang dan nikmati. Telepon dilengkapi dengan radio FM stereo built-in.


SPESIFIKASI

Ukuran 108.0 x 47.0 x 12.6 mm
4.3 x 1.9 x 0.5 inci
Berat 84.0 gr
3.0 oz
Layar 262,144 color TFT QVGA
240x320 pixel
Warna yang tersedia Vapour Silver
Ginger Red
Memori Phone memory 100MB*
SanDisk microSD™ support

Tidak ada komentar:

Posting Komentar