Selasa, 28 Desember 2010

David Archuleta 20th Birthday - The Day Will Be Perfect

Yeah . He's 20 now .
Sejujurnya aku agak sedikit lupa dengan ulang tahun cowok yang bernama lengkap David James Archuleta ini .
Hari - hariku terlalu banyak dipenuhi oleh ajang sepak bola bergengsi yang sedikit banyak mempertaruhkan harga diri negara ini .
AFF Suzuki Cup 2010 .

Well , tentunya hari ini ditunggu oleh para Arch Angel diseluruh penjuru dunia kan ?
Termasuk aku tentunya .
Meski aku adalah juga seorang Idiot Club juga , namun aku tak akan pernah melupakan sosok David 'Archie' Archuleta yang make me fall in love lebih dulu daripada trio Billie Joe Armstrong - Mike Dirnt - Tre Cool yang tergabung dalam band beraliran punk - rock yang bernama Green Day :D
That's why aku menyelenggarakan syukuran kecil - kecilan dengan beberapa orang sahabatku . Hihihi . Sama seperti tahun lalu . Cek deh dipostingan blogku tahun 2009 .

I hope Archie always the best , get the good career and get a girlfriend *and I hope she's me :D*
And , I hope someday I can meet with David Archie . Amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar