Senin, 28 Desember 2009

Happy 19th Birthday, David Archuleta - The Day Will Be Perfect

Happy 19th Birthday DAVID ARCHULETA !!!















Yes, He 19 now!
Aku ingat janjiku.
Aku traktir 4 orang teman terdekatku. Tas sekolah , tapi isinya bukan buku.
Aku bawa makanan dan kawan-kawannya for my best friend.

Tadi pagi jam 5.30 a.m , aku sms temenku , isinya :
"Hari ini tanggal 28 Desember 2009, aku ucapkan 'HAPPY BIRTHDAY 19 FOR DAVID JAMES ARCHULETA' semoga diulang tahunnya ini David panjang umur, sehat selalu dalam lindungan Tuhan dan karyanya semakin disukai masyarakat. Amin. (Nena 8 C, ArchAngel Forever)."
Aku kirim ke 10 temanku ( kurang banyak sih . . )

Dan disekolah , I give it to my friend , lalu temenku yang cowok menimpali:
"nih anak aneh sekali , idolanya yang ulang tahun malah dia yang memberi bingkisan".
Ah, you're right!

Hari ini sebenarnya upacara, aku sendiri malah sibuk ngurus perayaan traktiran ultah David Archuleta. Lupa sama sekali kalo hari ini upacara (sebenarnya lebih tepat 'dilupakan')
Well, sekali lagi aku ucapkan Happy birthday David Archuleta. You're the best people in earth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar