Jumat, 25 Desember 2009

Traktir Teman-Teman Untuk Ulang Tahun David Archuleta 28 Desember Nanti - The Day Will Be Perfect

Well, judul yang aneh . Sebenarnya yang ulang tahun David Archuleta or aku sih?

Tapi, nggak apa-apa kan , guys ? Tujuanku kan untuk berbagi meski bukan aku yang berulang tahun *ulang tahunku tanggal 20 Juli 1996, 7 bulan lewat beberapa minggu lagi*

Traktirannya kecil-kecilan sih . Aku hanya mengundang 4 orang sahabat terdekatku *meski mereka banyak isengnya ama aku*

Dan , 1 diantara mereka (yang paling lucu , ngeselin , iseng) minta traktiran pulsa . Ya , terserah dia sih . . Yang terpenting dariku memberi traktiran ke mereka , aku akan didoakan mereka untk suatu saat nanti bisa ketemu David Archuleta . So sweet . .

1 komentar:

  1. Wahhh...kalo gitu traktir aku juga ya ;) aku ultahnya sama kyk david ;) hehehehe....

    BalasHapus