Minggu, 25 Juli 2010

MY BORNDAY ! - The Day Will Be Perfect

20 Juli 2010















PUISI DIHARI ULANG TAHUNKU .


Aku terbangun .
Dari tidurku .
Setelah terlelap jauh dari khayalanku .
Khayalan - khayalan indahku .
Anganku , asaku , impianku .
Dipagi yang sunyi sepi .
Mungkin hanya suara jam dinding berdetak, membuat hatiku berdebar .
Oh Tuhan! Ini adalah hari kelahiranku !
Hari bahagiaku .
Setelah aku berhasil mengarungi dunia ini 14 tahun lamanya .

Lalu kemudian , apa yang aku lakukan ?
Aku bergegas mengecek folder inbox di handphoneku .
Terdapat belasan , atau mungkin puluhan ucapan selamat ulang tahun untukku .
Aku terharu .
Sesegera mungkin aku membalasnya .
'Terima kasih temanku . Atas ucapan dan perhatian kalian kepadaku' .

Kemudian , ku bergegas menuju ke tempat terindah dihidupku . Atau mungkin untuk anak seusiaku .
Sekolah .
Beberapa temanku menyoraki kehadiranku .
Salah satunya sahabat lelaki terbaikku .
Dan aku berlari . Kekelasku . Sekencang mungkin .
Aku kemudian duduk dibangku kelasku .
Seraya lirih mengucap : 'Oh Tuhan, betapa perhatiannya mereka kepadaku' .

Pada jam-jam dihari ini, entah jam istirahat ataupun jam pelajaran .
Berpuluh-puluh tangan menyalami tanganku .
Aku hanya bisa mengucap: 'Terima kasih...'
Oh Tuhanku, terima kasih , atas kebahagiaanku dihari ulang tahunku .
Karena aku tahu , aku hanya bisa menerima kebahagiaan ini satu tahun sekali .
Terima kasih , engkau telah memberiku hidup hingga usia sekian ini .
Aku berjanji , akan memberikan yang terbaik untukmu .
Untuk keluargaku . Temanku . Negaraku . Dan duniaku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar