Sabtu, 31 Juli 2010

Facebookku Bermasalahhhh - The Day Will Be Perfect

Whoaaa..
Sejak minggu lalu, akun facebookku mulai bermasalah!!!!
Entah karena aku ngga pernah membukanya (lewat situs penuh di web PC)
Padahal aku selalu membuka akun facebookku setiap hari dihandphone sony ericssonku!!!!

Atau mungkin ada yang membobol akun facebookku????
Apa yang mereka cari di akun facebookku??
Aku bukanlah pengguna facebook yang populer!!!!!!
Teman di facebookku hanya berjumlah 200 orang!!!
Apa yang mereka cari???

Teganya mereka seandainya ada yang membobol akun facebookku!!!!!!!
Aku tidak memiliki musuh disana!!!!!!
Ataukah ini kebijakan konyol dari facebook sendiri???
Aku memang ngga buka facebook 1 bulan terakhir tapi aku selalu membuka dan memantaunya lewat handphoneku!!!
Dan, baru 2 hari kemaren facebookku ngga bisa dibuka lewat handphone!!!
Huh! Konyol sekali tapi jujur aku sedih kenapa semua ini terjadi.

Akankah aku harus membuat akun facebook baru lagi????
Ahh.. Aku ngga suka itu.
Tapi.. Bila aku coba ngga bisa lagi..
Maka aku harus membuat akun facebook baru!!!

Tapi, tunggu dulu.
2 minggu yang lalu guru TIK (teknologi informasi dan komunikasi) ku meminta muridnya agar menghapusi seluruh foto difacebook masing-masing dikarenakan ada murid sekolahku yang memajang foto ngga benar disana.
Atau facebook mereka diblokir.
Oke. Aku enggak pajang foto "parah" disana dan aku sudah hampir menghapus seluruh fotoku!!!!
Ahhhhhhhh gimana nih?????
Pusing 100%
Help me, guys!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar