Rabu, 05 Januari 2011

Pernak - Pernik Timnas Indonesia , Apakah Wajib Dimiliki ? - The Day Will Be Perfect


Lihatlah ! Dimana - mana mungkin banyak orang berlalu - lalang dengan pernak - pernik Timnas Indonesia akhir -akhir ini .
Fenomena tersebut tidak mengherankan , mengingat Timnas Indonesia sedang berada dipuncak popularitasnya sekarang , semenjak statusnya sebagai runner - up AFF Suzuki Cup 2010 ini .
Mungkin , hampir semua orang -yang membela Timnas Indonesia- pasti memiliki kaus , jaket atau pernak - pernik lain berbau Timnas Indonesia .
Tapi aku sendiri ga punya ! *nangis darah*
Padahal hunianku dekat sekali dengan Gelora Sepuluh November Surabaya , yang notabene banyak penjual yang dagang hal - hal yang berbau Timnas Indonesia *tapi bukan pemainnya sekaligus loh..kalo pemainnya dijual , PASTI aku beli Christian Gonzales , BERAPAPUN HARGANYA ! hehehe*

Namun , apakah pernak - pernik Timnas Indonesia wajib dimiliki oleh seluruh penduduk Indonesia ? Bukankah untuk menunjukkan rasa cinta tanah air bukan hanya dari memiliki pernak - pernik Timnas Indonesia tersebut ? Masih bisa kita tunjukkan dengan berbahasa Indonesia yang baik *gak kaya Cinta Laura* , bangga dengan budaya Indonesia dan lain sebagainya . Right , huh ?
Well , selain itu *sedikit curhat* aku SANGAT TEROBSESI dengan Christian Gonzales .
Kenapa ? Tunggu jawabannya setelah pesan - pesan berikut ini .





















Faktor - faktor mengapa aku sangat mengidolakan pemain dengan julukan El Loco tersebut adalah :
  1. Dia hebat dalam mencetak goal !
  2. Dia muslim . Dan aku kagum pada keislamannya . Contohnya saat El Loco selesai mencetak goal , pasti mengacungkan telunjuknya keatas seraya menengadah ke langit, hal ini merupakan isyarat rasa syukur terhadap Allah yang Maha Esa. Tetapi kadang juga dengan sujud syukur.
  3. Bodynya SANGAT SEKSI ! hehehe .
  4. Dia sangat mencintai Indonesia .
Tetapi , yang aku herankan , mengapa Gonzales tidak meminta istrinya untuk berjilbab kalo dia beneran islam ya ? Jujur , pakaian istrinya terkadang sedikit terbuka . Dan kenapa dia memakai tindik ditelinga kanannya ? Bukankah islam mengharamkan itu ?
Beberapa saat yang lalu aku melihat -mungkin- ada tatto dilengan atas yang sebelah kiri , ya ? Apa itu permanen sehingga tak dapat dihapus / Atau mungkin tatto itu dia buat saat dia belum masuk islam ? Entahlah . Aku tak tahu dam kuharap ada yang dapat menjelaskannya .
Go Christian Gonzales !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar