Senin, 03 Januari 2011

Resolusi Tahun Baru , Apakah Itu Perlu ? - The Day Will Be Perfect

Tahun 2010 yang indah dan memiliki banyak sekali kenangan telah berlalu . Baik itu sedih , senang , pahit ataupun manis .
Tahun 2011 yang masih abstrak dan tak satupun orang tahu apa yang akan terjadi pada tahun ini secara detail , yang telah dijalani selama 3 hari ini .

Mungkin banyak orang yang berharap ditahun yang baru ini , akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya , tapi tentunya tak semua orang membuat resolusi ditahun yang baru ini , kan ? Lalu , apakah itu perlu ?
Resolusi tahun baru , dapat berupa apa saja yang diinginkan seseorang . Mulai dari hal yang kecil (misal: menyiram tanaman setiap pagi tanpa kelupaan) ataupun hal yang besar (misal: menikah atau jalan-jalan keluar angkasa *what???* ) . Dan jika seseorang sanggup memenuhi resolusinya dari awal tahun hingga seterusnya , maka resolusi itu (dianggap) berhasil .
Perlu atau tidaknya sebuah resolusi itu ada pada diri anda sendiri , tergantung tingkat kepentingan resolusi itu sendiri dan apakah anda sanggup menjalaninya . Resolusi itu ibarat janji pada diri anda sendiri .

Remember , membuat resolusi itu mudah , namun yang sulit adalah "bagaimana anda menjalaninya" .
Jadi , apakah resolusi tahun baru anda ditahun 2011 ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar